Kamis, 10 Januari 2013

Buat adik RI :)


Assalammualaikum adik, kakak harap adik dapat tenang beristirahat di alam sama, di temani malaikat- malaikat Allah tercinta. Tak lupa kakak ucapkan selamat ulang tahun walaupun belum saatnya :).

Oh ya nama kakak Iqbal, hehehe mungkin kamu ga bakal kenal kakak. Kakak cuman dapat berdoa supaya amal dan ibadahmu diterima di sisi Allah. Amiiiiiiiiiiiiin.



Adik RI ini ingetin aku sama adik ku loh, dia seumuran juga sama kamu tau, tanggal 28 april tahun ini juga dia berusia 12 tahun sama seperti kamu. Hehehe tanggal lahir kalian berdekatan ya ?. Itu yang selalu membuat airmata kakak jatuh saat melihat surat undangan mu ini dik.

Kakak ngerti kok, semua orang juga pengen ngundang teman terdekatnya buat ngerayain hari kelahiran, merayakan kebahagian bersama, berbagi suka dan duka, yah semuanya lah.

Rasanya ga kuat dik buat nyambung tulisan ini, semakin banyak huruf yang kakak tuangkan di sini, semakin banyak pula airmata yang kakak teteskan.

Tiba- tiba kakak langsung ngeblank aja begitu kebaca lagi isi surat mu yang sederhana ini dik.

Kamu menaruh harapan yang sangat besar pada isi undangan ini, berharap semua berjalan lancar sampai hari itupun tiba, tapi Tuhan punya rencana yang lebih indah buat kamu dik, kamu di izinkannya merayakan ulang tahun di tempat terindah, SURGANYA.

Dari bumi yang telah adik tinggalkan ini, kami hanya bisa berharap dan mendoakanmu mendapatkan tempat terbaik di surga-Nya.

21 april nanti pasti ada perayaan, entah itu kado dari teman, peluk dan cium dari ayah dan bundamu, dari saudara dan kerabat dekatmu pun tak luput. Kue dan lilin ulang tahun juga jangan dilupain ya dik ?, ga lengkap kan kalau ulang tahun tanpa acara tiup lilin dan potong kue. Eh iya, tuker kado juga harus tuh kayaknya, meskipun hadiah sederhana, kita harus berterimakasih kan ya ?

hehehehe...

Terkadang semua ga seperti yang kita harapkan ya dik ?, kita emang punya rencana, tapi Allah yang berkehendak.

Entah apa lagi yang bisa kakak sampaikan dalam isi tulisan ini, kakak terlalu bersedih mendengar semua yang diberitakan tentang kamu. Mendengar kamu sebagai korban kekerasan seksual membuat kakak marah. Yah... mungkin ga cuma kakak aja, semua orang juga demikian, mereka menaruh simpati sama kamu loh dik.

Surat sederhana mu berhasil membuat kakak berurai airmata dik.

Kesederhanaan, kepolosanmu begitu kau curahkan dalam isi surat ini dik, pengharapan besarmu lah yang membuat hati kak dan mungkin semua orang yang membaca surat sederhanamu ini menjadi terenyuh. Airmatapun tak henti mengalir seiring meresapi seluruh kata- kata mu dalam surat ini.

Sumpah dik, kakak ga kuat ngelanjutin isi tulisan ini, terlalu kacau hati kakak saat ini, nanti kita sambung lagi ya adik ku :)

Semoga kamu bahagia di surga-Nya.

Love you little angel :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar