Senin, 04 Februari 2013

ini aku

nah jadi, post ini memuat tentang saya.
ditulisan ini saya tak akan menjadi narsis dan saya akan berusaha untuk merangkum semua pendapat teman, keluarga sahabat, dan orang yang baru pertama kali mengenal saya. serta saya juga akan menceritakan semua tentang saya dan latar belakang saya.

pertama tama, hendaklah saya mengucapkan salam ke teman teman assalammualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. dan tidak lupa kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa karna berkat rahmat dan kehendaknya lah saya dan kawan kawan sekalian bisa berdiri dan menikmati segala yang apa yang kita punya sekarang ini.

selawat dan salam tak lupa kita panjatkan kehadirat nabi besar Muhammad SAW, karena berkat tuntunannya lah kita bisa menjadi manusia yang berakhlak mulia.

yang saya hormati, jajaran muspida tarakan.
yang saya hormati, ketua komunitas Bais Blogger.
yang saya kasihi semua teman teman yang tergabung dalam komunitas Bais Blogger.

bhahaha. sedikit prolog lah dari saya.

ok, nama lengkap saya rizqi iqbal attamimi bin jafar sidik bin salim bin doman attamimi mubarak, tapi saya sangat senang hati bila dipanggil iqbal.

saya anak pertama dari pasangan jafar sidik salim dan salmah. saya memiliki dua orang adik, fatimah safira dan fiqri aulia ghifari. saya adalah lelaki yang kurang proporsional karna memiliki kekurangan dan kelebihan, yaitu kurang kurus dan kelebihan lemak. tinggi badan saya kurang dari 170 cm dengan rambut semi ikal dan berwarna hitam pudar, karna sering bepanas. nah kurang lebih begitu lah.

mama saya bilang saya orang yang ganteng, dan alhamdulillah, saya belum bisa membuktikannya. nda sedikit orang yang menilai saya orang yang lucu, baik keluarga, sahabat, teman dan orang yang baru mengenal saya pun berkata demikian. saya tak merasa lucu, mungkin mereka merasa terhibur dengan perkataan dan tingkah polah saya.

lahir di hari jumat tanggal 5 november 1993 dirumahsakit islam samarinda membuat saya berumur 19 tahun saat saya menulis tulisan ini dan memiliki zodiak scorpio.

sahabat saya bilang saya sangat keras kepala, bahkan lebih keras dari batu karang dan palu. sangat menjaga komitmen dan amanah, itu yang membuat saya sangat setia. penghirian, iya saya emang penghirian, ini mungkin yang teman teman belum tau tentang saya, mudah iri tapi bukan harta atau apalah, saya iri dengan kemampuan orang, itu yang mendorong saya mempelajari semua yang ada di dunia ini, namun saya sadar, iri tak dapat dijadikan motivasi belajar, dan malah akan menghancurkan tali persaudaraan. keinginanlah yang harus dijadikan motivasi kuat dan bukan rasa iri.

mudah jatuh cinta. saya orang seperti ini, mudah jatuh cinta tapi mudah juga melupakan. bhahaha. jangan heran ya kalau saya suka sama kalian saat pandangan pertama. nb : khusus cewek loh ya. :p

memiliki pola pikir yang antimainstream, aneh dan idealis. itu kata sahabat saya, itu lah yang bisa membuat mereka terhibur dan melepas tawa ketita saya mulai mengkritisi hal hal yang ada disekitar kami dengan gaya bahasa saya yang khas sambil ngebanyol. walaupun sedikit idealis tapi saya menganut paham liberal loh ya, so hati hati dengan saya.

peduli dan memberi nasehat. ya ini mungkin wujud kesetiaan saya pada siapa saya. banyak sahabat dan adik adik saya yang meminta nasihat hidup pada saya dan bagaimana melawati hidup dengan bahagia. kepedulian saya saya tunjukan dengan memberikan kasih sayang dan perhatian dengan cara saya sendiri. begitu tanggapan mereka

gila, gokil dan cuek. gila ? ya saya memang sedikit gila tapi ingat hanya sedikit, gokil yang saya belum bisa rasakan ada dalam diri saya, tapi itulah pendapat orang orang tentang saya. cuek ya sangat cuek, saya ga peduli tentang style, yang penting saya harum dan pakai tas, itu aja sih. saya mau kok pake celana pendek yang pinggulnya bekaret, pakek sendal swalow dan kaos oblong ke mall , asalkan harum dan pakai tas gendong. bhahaha.

hoby, mungkin hanya saya orang yang hoby ngerokok. bhahaha. nda lah bah tu, saya senang dengan hal yang berbau musik, ngeband apalagi, saya bisa gitaran, main bass, keyboard dan drum, tapi saya lebih senang main drum. hehehe. jangan pernah nyuruh saya nyanyi, soalnya pernah seorang teman gendang telinganya pecah karna dia tak sengaja mendengarkan saya bernyanyi. bhahahaha.

cita cita. waktu kecil saya pengen banget jadi astronot, tapi karna saya pikir ga mungkin, ya saya jadi pilot aja deh dan cita cita itu bertahan sampai saya lulus SMP, akhirnya ada perkataan yang menjatuhkan semangat saya jadi pilot, dan ternyata itu dari mama saya sendiri, dia bilang gini "ko tu asma, kalau mau jadi pilot, baru asmamu kumat, jatoh lah tu pesawat".bhahaha, meskipun cuman ngelucu, tapi itu membuka matahati saya dan akhirnya saya putuskan untuk jadi ustadz aja *ikutin jejak abah*.

saya baru hidup 19 tahun dibumi, walaupun saya belum banyak makan asam garam hidup saya yakin aja sama diri sendiri. ya ga ?

hidup saya selalu bahagia, ya itu kata temen saya, padahal wajah saya saja yang bahagia untuk menutupi hati saya yang terluka. eceeeeeet.

nah. kurasa cukup lah untuk tulisan ini, mungkin jika ku teruskan, takutnya menjadi narsis. bhahaha.

kalau mau kenal levih dekat, silahkan follow aja twitku @kakibal, mention dan nnti ku follback, kalau ga punya twit juga ga apa kok add FB ku Rizq Iqbal, tapi udah jarak ku buka, banyak alay, kecuali ngebuka group komunitas blogger tarakan aja. hehehehe.

sampai jumpa di tulisan selanjutnya ya :)

4 komentar:

  1. mudah jatuh cinta. saya orang seperti ini, mudah jatuh cinta tapi mudah juga melupakan. bhahaha. jangan heran ya kalau saya suka sama kalian saat pandangan pertama. nb : khusus cewek loh ya.

    Untung aja kau kasih keterangan, kalau tidak, Hmm.. Pfftt

    BalasHapus
  2. kayaknya kenal nih orang... hahahaha

    BalasHapus
  3. Hai iqbal..
    aku mitaa..
    tanggal lahir kita sama yak,, 5 november 1993 :D
    tapi aku lahirnya di surabaya hehehe

    salam kenal :)

    BalasHapus