Sabtu, 12 Januari 2013

Just komentarku !

assalammualaikum.

terimakasih buat teman- teman, keluarga dan orang yang tak mengenalku sama sekali atas dukungannya dan atas warna kehidupan yang telah kalian berikan selama kakiku masih menginjak bumi ini.

suatu hari sempat terpikir bahwa kalian itu yang terbaik, tapi sayangnya masih ada yang sedikit lebih baik, hidup di dunia menginjak bumi, merasakan deru angin, desir ombak, asam manis kehidupan, anggur cinta dan sebagainya walau dua hal ini terbaik menurut ku.

siang ini aku cek TL twitku bang_iqbaaaaal dan menemukan berbagai twit dan salah satunya ini



senang melihatnya karena disinilah tempat saya bisa mengenalkan tulisan saya yang kurang bermutu ini, bisa juga sebagai bahan inspirasi dalam saya menulis.

jujur saya juga gak terlalu banyak tahu tentang ngeblog terbukti dari tampilan blog saya :D

mungkin bisa jadi tempat berbagi pengetahuan tentang blog

bagus menurut saya karena para blogger- blogger dari kota antah berantah tapi tempat terindah ku itu bisa menyalurkan hobi mereka dan menemukan individu yang bisa menerima karena telah dipautkan oleh suatu bentuk jariang media dunia maya bernana blog (eceeeeet).

blog ini emang ga terkenal amat sih, tapi saya rasa tulisan ini berguna deh.

selamat ngeblog ya masbro- masbro dan mbasist- mbasis. reading is hot, but writing is cool :)

nih kalau kalian mau lebih mengenal KBT (Komunitas Blogger Tarakan)

twitter : Drinkscoffe
blog : Tarakan Bais
website: Blogger Tarakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar