Selasa, 15 Januari 2013

Aku dan Twitterku

pos saya siang ini cukup membuat diri saya sendiri tercengang, karna saya akan mengomentari akun twitter saya sendiri, dan kepa saya mendi pengguna twitter saat ini.

bosan main facebook dan banyak teman di twitter. itu alasan utamanya, tapi kita liat lah nnti ya bagai mana cerita singkat saya mengenai twitter saya ini





jujur saya udah lama punya twitter, tapi follower saya cuman 23 orang, dan itupun ga ada yang saya kenal, dulu ga banyak yang main twitter jadi saya tutuplah akun itu.

SMA kelas 2 saya buat akun twitter lagi, dan alhamdulillah ada 26 follower dan itu teman saya sendiri. senang rasanya, dan entah kenapa mereka sdh ga aktif ber-twitria di twitland jadi saya memutuskan untuk fakum sejenak dari twitter.

kuliah membuat saya kembali menggunakan twitter karna sdh lumayan banyak teman dari luar kota yang menggunakan twitter dan follower saya meninggakt jadi 80 an.

jujur saya lebih senang follower yang saya kenal, saya bakalan follback dia.

mulailah disaat itu intens ngetwit 2 atau tiga twit perharilah, tapi itupun kadang kadang (apaan sih maksudnya ?).

sekarang ini sekarang saya udah, tiap pagi, siang sore dan malam buka twitt, jujur dari 3 bulan terakhir ini saya sdh mulai lelah buka facebook.

isi nya beranda saya tu, si alay yang tukang ngeluh, orang jualan, orang minta like balik, ababil berantem sama temannya, ababil lagi berantem sama pacarnya, ababil pamer, ababil sok bijak, ababil ngeluh, dan masih banyak lagilah semuanya

jujur pemberitahuan di FB ku saat ini cuman ada permintaan permainan dari negri antah berantah







begini nih muka kalo udah buka beranda di facebook.

klo twitter enak sih entah kena lah. mungkin karna ga ada mereka di twitter. ngeluh sih banyak, tapi bukan ababil atau alay. dunia twitter tu keras, klo mereka masuk pasti jadi bahan bullyan, sama kaya jomblo di malam minggu.

saya berharap, habitat mereka tetaplah bi facebok, kalaupun nnti mereka menginfasi twitter saya akan pindah ke plurk atau foursquare aja dah. hahahahaha

wasalam :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar