Senin, 21 Januari 2013

pramugari dan pramugara

kemaren saya pulang dari malang ya seperti biasa, naik pesawat.

agak kasihan saya sama pramugari atau pramugara yang bertugas diatas pesawat

pertama omongan mereka dicuekin, kalau pun ada yg merartiin pasti karna cantik atau ganteng

kedua dia harus kuat lah

agak kasihan saya liat mereka.
hedeeeeeeeh

bayangkan ya klau kalian berbicara pada seseorang, tapi dia ga nanggepin, rasanya gimana ?

sakit ? atau enak ?

orang yang normal sih pasti bilang sakit ya, lebih tepatnya hati kita yang sakit. begitulah prasaan si pramugari jika kalian cuekin, dia juga manusia geng.

kenapa saya bilang cuekin, soalnya ga banyak orang yang mau mendengarkan instruksi merwka saan takeoff dan landing.

seperti kata mbah sujiwotedjo, kalau mereka lagi meragain tentang keselamatan penerbangan, ada yang sibuk kurang lebih begitu lah.

bener kata si mbah tu, banyak yg sibuk, sibuk mainin smartphone, baca buku, yg paling parah ya dengerin lagu, hahaha

kalau udah jatuh tu pesawat, baru mereka kebingungan makenya gimana, jangan salahin mereka ya, kan udah dikasih tau.

mereka juga ga harus bermodal cantik tapi harus kuat.

bayangkan begitu banyak koper penumpang yang harus mereka bantu menaikannya diatas kabin, kalau cowok sih no problemo, kalau yang cewek ?

udah cantik, masak angkat berat, kasian...

begitulah mereka menurut saya, oh ya ini updage pake smartphone jadi gambarnya malas saya upload, hahaha

sekian lh tulisanku tentang cara ku memandang hidup ini, semoga bisa diterima kalian :)

3 komentar:

  1. Hehe, iyah yah kasihan banget pekerjaan itu, apalagi harus senyum 5 jari, BTW kayaknya udah nggak pakai kata pramugari atau pramugara deh.. sekarang nama keduanya sudah disatukan menjadi Awak Kabin

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahaha. iya. saya kan orangnya vintage jadi seneng yang klasik klasik bang :)

      Hapus
  2. ia kasaian udh cantik angkat2 koper lagi harus nya ganti jadi pembantu cantik aja...

    BalasHapus