Minggu, 27 Januari 2013

alasan cewek nolak cowok

nah ini dia yang saya tunggu tunggu untuk saling berbagi pengalaman pribadi. cerita ini yang paling sering saya alami lah hingga saya memutuskan menjomblo untuk 4 tahun dan akhirnya mencoba move on dari kejombloan dan ya ditolak lagi yang membuat saya tetap berusaha untuk move on dan akhirnya dapat juga. (apaan sih ?).

pernah di tolak cewek ?.

ya jadi ini lah cerita saya selanjutnya. selamat membaca :).

ditolak cewek tu sangat tidak menyenangkan lah. saya udah terlalu sering di tolak cewek mulai dari alasan yang masuk akal sampai ngak, dari yang aneh sampai super aneh, dari yang biasa aja sampai luar biasa.

ada nih sebagian kecil contohnya dan yang paling saya ingat dalam hidup saya.

pernah di tolak dengan alasan "maaf aku belum bisa terima kamu". ya ini masih tolakan yang halus, masih masuk akal lah kan, meski memang alasannya ga ada. pasti lah kalau kita ditolak dengan kata kata ini penuh dengan pertanyaan. tapi apa daya, sudah malu atau kadung sakit hati ya terpaksa tidak mau ditanyakan alasannya, lebih baik kita terima aja kenyataan yang lebih pait daripada puyer.

"kita jadi kakak adik aja ya" nah kata ini yang lebih menyayat hati. buset mungkin ada 3 orang yang nolak saya dengan kata ini, ada juga yang bilang gini "lebih baik kita jadi temen aja ya", nah biasanya yang ngomong kaya gini teman sejawat kita. bhahaha. ini masih di terima akal lah mungkin karna kita terlalu asik seperti saya jelaskan di tulisan saya kemaren, makanya dia ga mau kelihangan sosok kita. emang sih temen atau sahabat ga bisa putus, tapi apa salahnya sih kalau kita naik kejenjang yang lebih tinggi dan menjunjung tinggi sakralnya cinta serta membiarkan hati kita bersatu.

"maaf aku udah jadian sama si ...". beh ini rasanya kaya disambar petir di pagi hari. sakit banget dah, apalagi kalau dia jadian sama teman sendiri atau minimal kita kenal lah sama pacarnya tu. kenapa saat kita lagi dekat dekatnya kamu ga ngasih tau kalau ada juga yang deketin kamu sih ?. ga enak atau apa ?. lebih baik kau jatuhkan aku saat mendadaki dari pada kau jatuhkan aku saat ingin menikmati puncak hatimu. bhahahah. ada satu cewek lah yg berkata demikian kesaya.

nah ini ada yang lebih bullshit lagi dari yang lain, kata katanya tu kaya gini "kamu tu terlalu baik buat aku". buset dah ni yang paling ku benci, kata ni lah yang paling ga masuk akal. maksutnya apa coba ?. sukur raditya dika udah pernah nyinggung ini, kalau ga ya pasti dia tetep singgung. ada 3 cewe yang bilang kaya gini saat.saya tembak. saat itu entalah kenaba bisa saya terlalu baik buat dia. kenapa saya ga pake narkoba atau jadi pembunuh aja buat ngedapatin hatinya, atau saya jadi orang kasar aja ke dia, jadi saya ga terlalu baik baik amat dan dia bisa terima saya. setelah tiga bulan setelah di saya tembak dia dan dia katakan seperti tadi, akhirnya dia menikah dengan laki laki lain. dan itulah kenapa dia ga mau terima saya.

masih banyak lah lagi cara cewek nolak cowok dengan alasannya yang ga masuk akal saya. mungkin kalian juga pernah lah ngerasaain di tolak paling gak pake salah satu kata diatas lah. bhahaha

kalau kalian ada lagi yang lebih ga masuk akal silahkan cerita kesaya, nanti saya kembali mengingat kalau kalau saya juga pernah ditolak dengan katau kata seperti kalian. bhahahaha

4 komentar:

  1. "kamu tu terlalu baik buat aku"

    =)), berarti besok harus pake pakaian preman, rambut gondrong, bunuh minimal sepuluh orang pake silet, muka di sayat sedikit, muka lainnya ditato.

    BalasHapus
  2. Paling males Klo di tolak bilangnya maaf aku g bisa nerima km sebagai pacarku. Mendingan kita sahabatan aja soalnya aku takut di antara kita ada dendam dan rasa sakit hati. Bah ini nih di tolak cewe kan sakit malah di ngajakin sahabatan maunya apa

    BalasHapus
  3. Paling males Klo di tolak bilangnya maaf aku g bisa nerima km sebagai pacarku. Mendingan kita sahabatan aja soalnya aku takut di antara kita ada dendam dan rasa sakit hati. Bah ini nih di tolak cewe kan sakit malah di ngajakin sahabatan maunya apa

    BalasHapus
  4. Paling males Klo di tolak bilangnya maaf aku g bisa nerima km sebagai pacarku. Mendingan kita sahabatan aja soalnya aku takut di antara kita ada dendam dan rasa sakit hati. Bah ini nih di tolak cewe kan sakit malah di ngajakin sahabatan maunya apa

    BalasHapus