Sabtu, 26 Januari 2013

ganteng dan lucu

banyak bah kemarin aku liat cowok yang (maaf) tak terlalu ganteng, tapi ceweknya kaya bidadari. nah salah satunya aku liat tadi lah pas nongkrong di TO (Taman Oval). nda sedikit orang yang seperti itu ku lihat di jalanan. setiap kali ke mall pas masih di malang pasti lebih dari hitungan jari yang kuliat kaya gitu.

sempat terfikir kalau si cowok pasti banyak duit, atau apa lah. aku yakin juga banyak dari kalian yang berfikir demikian.

jangan su'uzon dulu sob dan berfikiran positif aja kita ni. jadi gini saya mau coba menjelaskan.

orang ganteng itu kalahnya sama orang yang lucu. cewek pasti seneng sama orang yang pandai membuat dirinya terhibur. kalau ganteng sih ada kebanggaan tersendiri buat di pamerin ketemen kalau pacarnya ganteng. kalau kita lucu ya ga bisa dipamerin tapi bisa bikin bangga, kecuali kalau kita sama sama ngumpul gitu. masa kita mau bilang gini "eh gebetanku lucu loh. kemaren dia cerita ke aku bla bla bla bla...". bhahaha, mana ada orang yang percaya kecuali sudah merasakan sendiri. baru begitu.juga bisa menimbulkan kesan narsis.

ngelawak emang bikin hati cewek merasa terhibur dan ga sedikit cowok yang dapat cewek dengan cara ini. ga ada yang lebih menyenangkan hati cewek kecuali membuat dirinya tertawa padahal hatinya lagi terluka. obat paling mujarab lah tu.

hebatnya orang lucu ya bisa juga membawa kebanggaan. contohnya, kalau kau jalan sama gebetanmu, baru ko di ajak kelingkungan temannya, lalu ko melawak dan mengasyikkan suasana dan setelah ko meninggalkan tempat, pasti teman si gebetanmu bilang gini "bah, gokil tu orang eh, senang ku bekumpul sama dia". nah kurang lebih begitu lah. apa ga bikin gebetanmu bangga ?. itu lah yang bikin orang lucu bisa ngalahin orang gagah.

so, orang jelek jangan putus asa, jadilah lucu dan mengasikan, jadi bisa ko dapat pacar.

saya juga nerapin ini, alhamdulillah banyak yang suka, tapi nda ada yang mau jadi pacar saya. hahahaha

apesnya orang yang kayak gini ya begitulah, terkadang cewek lebih nyaman jika kita dijadikan temannya. alasannya ya begitulah, nda mau kehilangan,karna teman ga bisa putus, sedangkan kalau kita jadi cowoknya dan suatu hari putus gara gara hal yang ga kita ketahui penyebabnya, pasti dia pikir kita akan menjauh dan kehilangan sifat lucu kita (padahal tetap berusaha balikan tu). aceeeeeet. (selanjutnya akan saya bahas di tulisan saya tentang alasan kenapa cewek ga terima cowok). pengalaman pribadi juga ni. bhahaha.

nah saya berfikir siapa tau cowok yang tadi dan lainnya tu lucu dan gokil, makanya bisa dapat cewek cantik. banyak juga yang bilang itu nda adil. tapi menurut saya itu sangat adil, tuhan menciptakan jodoh saling orang berpasang pasangan, maksudnya banyak kesamaan gitu nah, ada juga yang saling berlawanan, siapa tau mereka di ciptakan berlawanan. bayangkan kalau si jelek wajib dan mutlak sama si jelek, bagaimana lah saya dan teman teman yang lain ?, apakah kami tak layak menghasilkan keturunan yang lebih baik ?, apakah kami tak layak menerima pujian karna bisa memacari bidadari ?. bhahahah. seperti yang sering saya bilang, cinta tu kaya resleting, berbeda tapi menyatukan. bayangkan kalau resleting tu ga berbeda, pasti lah ga bersatu kan ?. bhahaha.

nah jadi cukup sekian aja tulisan saya ni. makasih juga buat teman teman yang udah baca dan mengkeritik atau memuji tulisan saya. maaf ya beginilah caraku memandang hidup :)

2 komentar:

  1. Haha, paling suka di bagian ini:

    "saya juga nerapin ini, alhamdulillah banyak yang suka, tapi nda ada yang mau jadi pacar saya. hahahaha"

    =))

    Iya sih banyak yang jadiin seseorang dengan alasan teman, kan ada tuh quote :D "Pacar bisa putus pacar, tapi teman gak ada putus teman" Eeaa :D

    =)) =))

    BalasHapus
  2. Yaaayaaayaaa
    Untung.ny gw ganteng

    BalasHapus